My E-Life Styles

It's A Digital life Experience

Desktop cantik dan ringan seperti Macintosh Leopard dengan Snow Transformation Pack

| 0 comments

Dari dulu saya memang suka pakai software pengubah interface Windows keluaran dari Windows X’s Live dengan nama Transformation Pack. Ada yang dari XP ke Vista, XP ke Seven (7), Linux, dan lain-lain. Tapi untuk yang Snow ini diperuntukkan Vista dan Seven berganti kulit ke Macintosh Leopard.

Seperti yang saya kutip dari website pembuatnya, bahwa yang diubah adalah sebagai berikut…

Snow Transformation Pack will transform your entire user interface to Mac OS X Snow Leopard, including Snow Leopard Welcome Screen, Visual Style, Icons, Wallpapers, Sounds, Dock and much more.

snow transformation pack - start menuLihat gambar disamping…

Sebenarnya sih layout tampilannya sama aja dengan Windows Vista dan Seven (7), tapi hanya diberikan sentuhan khas Macintosh.

snow transformation pack - notification area

Icon-icon yang sangat khas Mac, seperti folder berwarna biru, tiga tombol (minimize, close, windowed) dengan warna hijau, kuning, dan merah. Dan sentuhan-sentuha khas Mac di bagian lain.

snow transformation pack - windows explorer

Dengan tampilan yang jadi bagus ini orang-orang tertarik untuk mencoba. Beberapa orang merasakan bagus dan beberapa lagi yang lain bilang jelek karena sistemnya jadi lambat.

Sistem yang terasa lambat menurut saya mungkin disebabkan 2 hal, yaitu: sistem komputer (hardware) yang memang berspesifikasi kurang memadai atau karena banyaknya aplikasi yang boros sumber daya.

 snow transformation pack - system information

Untuk yang pertama anda perlu upgrade hardware atau jangan pakai software yang berat-berat. Kalau yang kedua, bisa diakali dengan tidak memakai yang boros sumber daya.

snow transformation pack

Misalnya dengan tidak menginstal 3rd-party applications yang sudah pasti boros. Memang kenyaman akan berkurang, tapi tetap bisa merasakan tampilan yg baru. Untuk itu pada saat instalasi pilih custom dan jangan centang 3rd-party applications.

Jadi, want to try? please come to … winxsoft.com.

Author: vmancer

I liked the world of mobile phones, computers, and software. which I will discuss here.

Leave a Reply