My E-Life Styles

It's A Digital life Experience

IM + Social Network = Yoono

| 0 comments

Yoono adalah instant messenger yang bisa digunakan chat, yang juga bisa terintegrasi dengan website social network. Dalam kata yang lebih sederhana, dengan Yoono kita bisa melihat update status teman di situs social networking semisal Facebook tanpa perlu masuk ke website Facebook… atau bisa dengan hanya menggunakan Yoono ini.

Yoono Desktop Features-support-multi network-vmancer

Sebelumnya saya hanya mengenal Digsby yang serupa dengan Yoono, yaitu IM + social network + email

Tapi setelah saya coba, menurut saya agak ribet. Mungkin karena terbiasa dengan Digsby.

Yoono Desktop Features-support-multi network-vmancer

Tampilan login-nya sih sederhana, tapi setelah masuk terasa agak ribet. Tapi sebenarnya bagus juga karena chat atau social networknya bisa diatur sehingga tampak dalam kolom tabel yang teratur rapi.

Yoono ini seperti Nimbuzz dalam hal penggunaan akun, yang mana hanya bisa 1 akun aktif. Misalnya kita punya 2 akun Yahoo Messenger (YM), vmancer1 dan vmancer2. Ketika login, harus dipilih salah satu akun YM itu. Beda dengan Digsby yang bisa lebih dari satu akun (multiple). Sehingga dengan DIgsby saya bisa mengaktifkan sekaligus lima akun, 2 akun YM, 2 akun G-Talk, dan 1 akun Facebook (FB).

Yang ingin download, lakukan langkah mudah dengan memasukkan keyword ‘yoono download’ (tanpa tanda petik) di Google Search, dan akan diberikan link download-nya.

Author: vmancer

I liked the world of mobile phones, computers, and software. which I will discuss here.

Leave a Reply